Jumat, 29 Januari 2010

Menggunakan Keyword Analisis Untuk Menentukan Niche Market Anda


Keyword Analisis adalah direct access atas keywords dan key phrases yang digunakan di dalam seluruh search engine.

Keyword yang paling spesifik dapat langsung di deteksi dan dapat dijangkau oleh website anda. Ini adalah sebuah layanan optimasi sebuah program pemasaran dan merupakan langkah awal yang tepat untuk mempromosikan suatu produk (milik sendiri atau affiliasi).

Keyword Analisis yang digunakan dalam kombinasi dengan desain situs yang tidak terlalu rumit dapat membuat anda mendapatkan kemudahan. Dengan dibantu oleh service engine dari internet anda dapat dengan mudah menemukan semua kombinasi kata kunci yang berguna dan berhubungan dengan bisns yang anda jalankan.

Cara ini adalah salah satu cara yang terbaik untuk membantu calon pelanggan untuk menemukan apa yang sedang mereka cari saat ini. Keyword Analisis dibuat dalam format excel dan file teks yang dipisahkan dengan koma.

Keyword Analisis menawarkan beberapa alat penyaringan yang unik untuk menyaring semua hasil untuk mengetahui semua kata kunci yang sedang di cari.

Contohnya :

Jika anda ingn menjual sebuah handphone, anda cukup menggunakan kata “Nokia” atau “Samsung” sebagai keyword supaya anda bisa mendapatkan seorang calon pelanggan yang sedang mencari handphone, tidak hanya itu calon pelanggan yang mencari tempat untuk service handphone, petunjuk penggunaan handphone, bahkan game yang ada di dalam ponsel.

Dengan Keyword Analisis ini anda dapat dengan mudah mendapatkan apa yang sedang ditawarkan pesaing anda bahkan untuk melihat iklan apa saja yang sedang mereka buat. Anda tidak perlu repot repot mencari dan berlama lama di depan dekstop anda, cukup dengan mengklik mouse dua kali anda akan mendapatkan segala rincian tentang yang apa saja yang tengah dilakukan pesaing bisnis anda.

Terdapat empat pay click search engine, yaitu : Google, MSN, Yahoo Search, dan Miva. Begitu anda menuju ke dalam search engine semua data yang anda inginkan akan keluar dari sumber ini.

Anda bahkan tahu jika anda merupakan pemasang iklan yang pertama yang melakukan penawaran di google, Keyword Analisis juga dapat menunjukkan kepada anda link yang melalui website pesaing. Hanya dengan mengklik beberapa kali dengan mouse, anda dapat melihat apa yang orang lain lakukan di negara yang berbeda juga pada saat yang sama. Lebih baik lagi jika anda dapat memperluas usaha anda dengan mengatur bahasa di luar pengaturan bahasa anda sendiri.

Keyword Analisis dapat mencari kata kunci yang telah di analisa sehingga keyword disini benar benar dapat digunakan oelh banyak pengguna internet. Sekarang anda dapat melakukan segala sesuatu di dalam dunia maya tanpa menemukan kesulitan sementara Keyword Analisis melakukan semua pekerjaan anda dengan menargetkan laser presisi untuk mengikuti market yang sedang banyak dicari.

Keyword Analisis melakukan beberapa hal diantara nya :

1. Menutupi kata kunci dengan semua permutasi

2. Menggandakan dan menghapus kata kunci dari daftar

3. Mengecualikan beberapa kata kata didalam suatu daftar

4. Menyusun ulang daftar kata kunci yang telah bercampur aduk menjadi keyword yang dapat dipakai.

Dengan menggunakan Keyword Analisis, anda dapat melakukan riset kata kunci yang telah anda pilih untuk menjual/mempromosikan produk-produk yang ada di internet.

Dengan Keyword Analisis, anda tidak perlu lagi terjebak dengan salah satu urusan, anda tidak harus terkunci ke beberapa pelayanan tetapi harus membayar setiap bulan. Memang ada beberapa tools yg bisa kita beli di internet untuk mempermudah kita dalam melakukan Keyword analisis ini, seperti misalnya : market samurai, keyword elite, dsb.

Keyword Analisis dapat menghasilkan 10 kali kata kunci yang lebih cepat dengan dibandingkan dengan software lain. Keyword Analisis dapat menghemat sejumlah besar waktu yang membosankan ketika Anda ingin melakukan riset kata kunci produk. Terutama bagi anda yang ingin menggunakan internet untuk mengiklankan sebuah produk.

Tidak ada komentar: